da FG Troches Meiji | BorneoS.F
Real Street Assalult clothing
Home » » FG Troches Meiji

FG Troches Meiji

FG TROCHES MEIJI


KOMPOSISI

Tiap troche mengandung :
Fradiomycin : 2,5 mg (potensi)
Gramicidin : 1,0 mg (potensi)


INDIKASI

Infeksi Stomatitis yang disebabkan oleh Bakteri Staphylokokus dan Streptokukus rentan terhadap Fradiomycin dan Gramicidin. Dan Untuk mencegah Infeksi paska operasi (operasi oral)


DOSIS DAN ATURAN PAKAI

Secara umum, di berikan 1 – 2 troches untuk dewasa dan 1 troches untuk anak 4 sampai 5 kali sehari. Troches seharusnya di larutkan di mulut (hisap) atau bukal atau dibawah lidah.


FARMAKOLOGI

Fradiomisin dan Gramisidin adalah antibiotik yang beraksi sebagai bakterisid, aktif terhadap stapilokokus dan streptokokus dan memproduksi efek aditif.


PERINGATAN DAN PERHATIAN

Sebelum menggunakan produk ini aturannya konfirmasi terlebih dahulu sensitifitas bakteri untuk mencegah berkembangnya resistensi bakteri. Periode penggunaan gunakan dibatasi pada minimum yang dibutuhkan.

Jangan menggunakan troches lebih dari 1 minggu.

Hentikan pengobatan jika muncul efek hipersensitifitas.

Penggunaan pada elderly.
Produk ini seharusnya digunakan secara hati hati pada lansia, karena reaksi yang merugikan seperti avitaminosis yang mungkin terjadi 

ADVERSE REACTION

Blach hairy tongue, oral mucosal redness, glossitis may infrequently occur. Rarely, symptom of vitamin K deficienscy, such as protrombinemia and bleeding tendency and of vitamin B deficiency, such as glossitis, stomatitis, anorexia and neuritis, may occur. These symptoms are likely to occurs in poorly nourished, aged or emaciated patients.

KONTRAINDIKASI

Jangan gunakan troches untuk pasien yang memiliki riwayat hipersensitif terhadap salah satu komponen dari produk ini dan pasien dengan riwayat hipesensitif teaksi terhadap antibiotik aminoglikosida seperti stremomycin, kanamycin, gentamisin,dan fradiomycin atau bacitracin.

PENYIMPANAN

Simpan  di tempat sejuk dan kering (15 – 250C)

JENIS OBAT

Obat Keras

KEMASAN

1 strip isi 10 tablet.
Harus Dengan Resep Dokter

loading...

0 komentar :

Post a Comment