da Cara Tidur Rasulullah SAW | BorneoS.F
Real Street Assalult clothing
Home » » Cara Tidur Rasulullah SAW

Cara Tidur Rasulullah SAW


Tidur Ala Rasullullah SAW
“Sesungguhnya, Rasulullah Saw. Bila berbaring di tempat tidurnya, beliau letakkan telapak tangannya yang kanan di pipinya yang kanan, seraya berdoa , ‘Rabbi qinii ‘adzaabaka yawma tab’atsu ‘ibadaka (Ya Rabbi, peliharalah aku dari azab-Mu pada hari engkau bangkitkan seluruh hamba-Mu).” (HR.Tirmidzi).
            Dari hadits diatas kita dapat menelaah salah satu cara tidur yang ditunjukkan oleh Rasulullah Saw. Tidak tidur secara terlentang, tetapi  tidur dengan miring ke kanan. Jangan lupa juga berdoa sebelum tidur. Jika kita melihatnya hanya sebatas pola tidur yang biasa kita lakukan, maka kita tidak akan bisa mengambil manfaatnya, cenderung menhabaikannya, dan tidak mempunyai hasrat untuk mengikutinya. Berbeda bila kita mengetahui hal tersebut dari segala sisinya, salah satunya dari sisi kesehatan.

            Kita dapat menemukan begitu banyak manfaat dan betapa ruginya bila selama ini menyianyiakan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi tubuh dari cara tidur Rasulullah Saw. Pola tidur yang dilakukan oleh Rasulullah Saw. menunjukkan fakta yang menajubkan, sehingga dianjurkan untuk mengikuti pola tidur beliau. Dengan mengikutinya kita akan mendapatkan manfaat dari segi kesehatan dan menjalankan sunah Rasulullah SAW.   


loading...

0 komentar :

Post a Comment